Selamat Membaca Postingan pada Blog sederhana saya ini.. Silahkan tinggalkan komentar !

Selasa, 30 Agustus 2011

Writing about class C.. semester 2 yang gokillll...

Who can stop the time ? waktu memang berlalu begitu cepat dan terkandang tanpa sadar kita sudah melewati berbagai peristiwa ataupun moment yang mungkin masih kita ingat maupun yang sudah kita lupakan begitu saja.. :)




Gak kerasa udah 1 tahun meninggalkan bangku sekolahan dan masih terselip beberapa kenangan yang mungkin tak terlupakan.. it's our story,and it's so hard to forget.. :D


Setelah melalui semester 1 dikelas baru dan suasana yang baru juga. Gak kerasa saatnya masuk ke semester selanjutnya..hmm awalnya sih aku masih mau tetep dikelas lama yaitu kelompok A.. tapi akhirnya aku mutusin buat berpisah.. kata berpisah ini bukan didasari karena kurangnya kenyamanan dikelas itu tapi melainkan keinginan sendiri.. :)
Dan kelas yang menjadi pilihan disemester 2 adalah kelompok C. Harapan untuk dapat menjadi bagian dari kelas ini gak berjalan mulus, hampir aja gak ada kesempatan karena kelamaan registrasi *belum ada duit kalo cepat2 wkwkwk :p ,, yaaa karena terlalu lama eh kelas nya udah full.. :((

Yang masih tersisa cuma kelompok A,B sama D.. sempat mikir sih,kalo masuk dikelas A berarti kemungkinan besar teman2nya sama kayak semester kemaren.. gak dapat kenalan baru donk.. kalo pilih kelompok B,wahh masih sedikit yang masuk kelas ini.. malahan kata bapak yang kerja di BAAK,kelas ini bakal ditiadakan.. dan akhirnya kelompok D menjadi solusinya.. sebenarnya sih kurang minat,udah banyak yang kenal dan banyak anak2 yang berasal dari satu sekolahan dulu.. tapi ya gimana lagi.. :((



Dan akhirnya keluar dari ruangan BAAK dengan rasa sedikit kecewa.. tapi emang kalo untung gak bakal kemana,tiba2 datang temen yang pengen pindah kelas dari C ke D,dan kami pun change,, tukar kelas.. horeeee !!! :)
Mungkin broo- broo bertanya kenapa gue ngotot banget pengen di kelas C.. alasannya adalah.... bla.. bla.. bla.. hahaa gak usah disebutin lah,gak penting banget kalo diinget.. sesuatu yang telah dimiliki mungkin memang sulit intuk didapat,dan sesuatu yang terpaksa gak bakal dapat hasil yang baik..:)
heheheeee #curhat dikit :D
tujuan lain gue yaitu supaya dapat kenalan baru,ya kalo bisa sekampus gue pengen kenal hahaaaa
Awalnya sih gue diem aja dikelas,banyak yang belum gue kenal..2 hari pertama gak betah banget,sepi.. pengen balik ke kelas A tapi gak bisa lagi.. yaa gue tetep jalani.. hari demi hari berlalu akhirnya gue bisa juga beradaptasi dikelas ini.. kelas ini ribut banget,tapi sumpah gokillll bangettt teman2 disini.. beda banget dikelas A.. persatuan dikelas ini kerasa bangettt.. pernah pergi kepantai tikus sekelas,ketawa2 yang gak jelas tapi seru.. apa lagi ada temen2 yang supergokil.. yaa mungkin gak bisa gue sebutin satu persatu nama kalian,gue cuma pengen ngucapin makasih buat semuanya.. Semoga kita bisa sekelas lagi di semester 3 pada matakuliah umum.. :)
Teman bukan hanya tempat untuk meminta bantuan,bukan hanya sebagai tempat untuk mencari kesenangan.. Tapi teman adalah mereka yang selalu ada disaat engkau butuh,disaat engkau sedih maupun senang.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar