Selamat Membaca Postingan pada Blog sederhana saya ini.. Silahkan tinggalkan komentar !

Minggu, 28 Agustus 2011

We are St.Enjoy.. :))

Ehmm mungkin mantan pacar its real memang ada didunia ini.. why not ? bukan sebuah pepatah ataupun perkataan orang tua jaman dulu.. itu memang ada :)
Tapi pernahkah kalian mendengar kata - kata "MANTAN TEMAN" ?? ehmm maybe you have a diferrent mine but i think this is not true ! :D
I'm not posting about Ex Girlfriend or Ex Friends,but i would post about my life and my friends :)
That's would be nice if you feel your life so colorfull and happy.. Can you have it if you alone on the world ?? The answer is "NOT".. yupss.. kamu gak bakal bisa hidup sendiri dengan rasa senang tanpa kehadiran sosok teman didekat kamu.. Mungkin ada kala nya kamu tidak butuh teman,dan itu merupakan hal yang salah. Bisakah teman membantu saat kamu mendapatkan kesulitan ? absolutely YES,they can..

Kali ini saya akan menceritakan secara singkat sebuah kisah pertemanan anak remaja yang bermula sejak masa SMP.. Bersekolah disatu sekolah yang sama mengawali kisah kali ini,berasal dari kelas yang berbeda dan karakter yang berbeda bersatu dalam satu grup. Call this grup is Stupid Enjoy.. :) yaa memang secara tidak langsung mungkin sebagian orang bakal bertanya - tanya bahkan tertawa dengan sebuah nama grup ini.. tapi ini lah menjadi sumber kuatnya tali persahabatan.. Bermain bersama,membentuk tim bola. Bergurau riang bukan hal yang aneh lagi.. Sering ejek itu hal biasa,tanpa itu semua akan terasa hampa.. Berdiri sejak kelas 2 SMP,grup ini terbentuk karena sering bermain bola bersama. Diketuai seorang kapten "Rahmat Robuan" *please call him iwan :) grup ini terbentuk secara sempurna. Beranggotakan beberapa orang diantaranya saya sendiri,Prima Dyfari, Indira,Agung Ery ( Agung Kecit ;p),Rio Sanjaya, Gian Framedy,Agung Nugraha (Kabau),Harris,Ayep dan pada tahun berikutnya bertambah anggota antara lain Sukma Agung dan Cikal.
Ini lah kami.. STUPID ENJOY !! ;p














nih link facebook teman - teman stupid enjoy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar