Selamat Membaca Postingan pada Blog sederhana saya ini.. Silahkan tinggalkan komentar !

Senin, 29 Agustus 2011

Pengalaman awal kuliah semester 1..

Life must be change ! someone can't stay on one condition for a long time.. hidup memang butuh perubahan untuk mencapai sebuah pencapaian yang dianggap sebagai tombak masa depan.. Okee,mungkin kita semua pernah muda. Pernah merasakan dan menjalani kehidupan dari masa kanak - kanak hingga akhirnya beranjak dewasa. Masa - masa SMA mungkin banyak diasumsi sebagai masa transisi sebagai seorang ramaja menuju kedewasaan diri. :)

Ada kala seseorang merasa takut dewasa,kenapa ? karena mereka takut menjadi dewasa akan merubah 180 derajat sifat dan kehidupan mereka. Dewasa bukan berasal dari keterpaksaan melainkan berasal dari diri sendiri.. Bukan dia atau mereka yang menilai kedewasaan tapi anda sendiri yang tak lain merupakan tokoh utama dalam kisah kehidupan anda.. :p *serius amat ah wkwkwk
Hmm gak perlu panjang lebar,posting saya kali ini bukan membahas uraian yang saya tulis diatas melainkan saya akan menceritakan pengalaman pertama saya duduk dibangku kuliahan.. hahaa
26 April 2010 resmi sudah bukan lagi seorang anak SMA .. dan demikian berakhir pula belajar di bangku sekolahan. Gak ada lagi ulangan,gak ada lagi dimarahin guru,gak ada lagi disuruh mungut sampah kalo terlambat datang * tragis bangettt yaa wkwkwk ,gak ada lagi tugas/PR atau itu ini lah.. horeee !! :))

Awalnya sih seneng banget.. tapi lama kelamaan jadi kangen masa2 itu semua.. yupss.. of course everything we had done maybe we can't do that again.. huhuuuu pengen nangis.. :( but its better brooo.. seperti apa yang saya tulis diatas. Kalau hidup butuh perubahan,mau gak lo seumur hidup tetep terus jadi anak SMA ?? absolutely you will say NO ! Begooo kalo gak mau maju ke tahap berikutnya.. #gubrak kayak game ajaa ah pake tahap segala..:D


Lulus SMA gue rasa punya libur yang amat lama,mulai awal bulan april sampai akhir september free job muluuuuu.. yaa dirumah donk.. lulus SMA gue mutusin lanjutin kuliah di sebuah perguruan tinggi swasta lokal..


STMIK ATMA LUHUR.. This is my college.. hmm mungkin banyak atau semualah menganggap kuliah ditempat lokal is not good atau apalah yang menganggap merendahkan.Yupss.. this is so hard.. dulu nya sih sempat minder.. tapi seiring waktu yang berjalan, i think i'm ok and i'm glad to be student in this college.. dan nilai IP serta pengetahuan yang gue dapat gak jelek2 amat disini.. malah ada sumber semangat tersendiri disini,mungkin dipostingan berikutnya gue bakal kasih tau apa sih sumber semangat gue ituuu... #masiiiihhhh rahasiaaa heheeee


Cerita itu dimulai,pada akhir sepember 2010..* lupaa tanggal berapa.. harap maklum sodara - sodaraaa wkwkwk :p
Masuk awal kuliah sangat dinanti,belum tau hinggapp dikelas mana. Ehh alhamdulilah nama guee ada di kelompok A.. diihhh.. asing semua nih wajah,dikit yang baru kenal.. mayoritas kelas ini jurusan Teknik Informatika dan hebatnya lagi penghuni kelas ini kebanyakan cowok semua.. ceweknya sekitar 12 belasan kalo gak salah..ckckck :D









Awalnya sih gue juga ngerasa sepi,maklum kan baru kenal jadi belum akrab. Tapi lambat laun kelas ini pun jadi ramai.. gokilll.. dan gak kerasa semester 1 berlalu begitu saja.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar