Selamat Membaca Postingan pada Blog sederhana saya ini.. Silahkan tinggalkan komentar !

Senin, 09 Januari 2012

Posting perdana ditahun 2012

Assalamualaikum..
Alhamdulilah masih bisa nulis posting lagi ditahun 2012 ini.. :)
ehmm ini adalah postingan pertama gue nih diawal tahun.. mungkin di last year there are so many thing yang sudah dilalui,ada suka ada dukaa bahkan ada galau dimana - mana wkwk *itu mah gue dong.. :p
hari ini tanggal 10 januari, hari perdana gue UAS pada semester 3 ini.. ya semua berjalan begitu cepat,kaga kerasa bentar lagi semester 4.. aseekkkk.. :D
dan yang gak kalah penting, umur gue pn bakal bertambah.. 18 januari gann.. ultah gue yg ke 19.. ( masih muda kan gue hahaaa ) 
yaa udah dehh gue harap ditahun ini segalanya dpt lebih baik dari tahun sebelum - sebelumnya.. moga diberikan kesehatan,umur yang panjang dan dpt apa yg gue cita- citain.. aminnnn :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar